Senin, 26 Maret 2012

Unit 5 Lamaran Kerja

14. Westbourne Grove,
London, W. 11
30 September 2005
HRD,
Inggris Enterprises Ltd
301 Marylebone High Street,
LONDON, W.1

Dengan Hormat,
Petugas ketenagakerjaan di Kensington utara waktu lalu memberitahukan bahwa anda membuka lowongan kerja bagian Administrasi dan saya bermaksud untuk melamar pekerjaan.
Seperti yang akan anda lihat pada garis besar kualifikasi, saya baru saja lulus sekolah komprehensif di London barat dimana saya memperoleh C.S.E saya dalam enam mata pelajaran. Karena saya tidak punya pengalaman bekerja sebelumnya saya ingin bekerja untuk perusahaan anda dimana saya mengerti dan saya akan terlatih melalui peraturan diperusahaan anda.
Jika anda tertarik dengan lamaran saya dengan senang hati saya akan menghadiri wawancara kapanpun yang anda inginkan.

Garis Besar Kualifikasi

Nama : Rita Suherman
Tanggal Lahir : 19 Maret 1978
Alamat : 14. Westbourne Grove,
Pendidikan : West London Comprehensive
Ujian : Sertifikat pendidikan menengah
-Bahasa Inggris
-Sumber Bahasa Inggris
-Cerita
-Seni
-Ilmu Bumi
-Ilmu Pengetahuan Lokal

Latihan dan Kualifikasi : Mengetik dan merekam, seminggu ndua malam di Universitas
Paddington untuk pendidikan selanjutnya.
Kecepatan saat ini : Mengetik…. 25 kata per menit
Merekam…. 20 kata per menit
Kegemaran dan Minat : Judo, Membaca, Berenang, Bioskop, Menari,
Referensi orang yang ditunjuk : Mr. J. M. Baxter (Pemimpin, sekolah London Barat Comprehensive).
Dr. J. Hovenden (48 Westbourne Grove, London, W.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar