Rabu, 28 Maret 2012

Kerinduan ku..

di malam yang sepi...hanya ditemani suara gemericik ujan dan sebatang lilin yang memancarkan cahaya...aku merindukan sosok figur ayah..ayah yang bisa melindungi ku..ayah yang bertanggung jawab..ayah yang bijaksana...ayah yang tegas...ayah....aku merindukan mu..datanglah kemimpi ku ayah,aku ingin melihat senyum ayah..senyum yang seperti dulu di saat ayah berada di tengah-tengah kami...
ayah...ku persembahkan lagu ini buat ayah..

Dimana….akan ku cari
Aku menangis seorang diri
Hatiku ingin slalu bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..
Lihatlah… hari berganti
Namun tiada seindah dahulu
Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..
Datanglah aku ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta, aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku….
Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi…..

ayah...I love you..
:)

2 komentar:

  1. Ya Allah, dengarkan doa anak berbakti ini, dengarkan setiap doa yang dia tujukan untuk ayahnya, sampaikan pada ayahnya, berbahagialah ayahnya yang disurga melihat anak berbakti seperti dia, lindungilah dia dimanapun dia berada, buatlah anak ini menjadi anak yang dibanggakan oleh ayahnya yang sekarang berada di sisimu, amin Ya Rabbal alamin..

    BalasHapus