Rabu, 21 Maret 2012

Unit 1 Pekerjaan yang tidak biasa

Seperti yang kita ketahui, ada orang yang menunggu sebuah pekerjaan. Ketika datang untuk memilih sebuah pekerjaan ada individu yang mundur dengan ketakutan karena prospek pekerjaan kantoran. Jadi,disini kita biasa melihat pekerjaan yang tidak konvesioanl/kuno yang ada dan ada pekerjaan baru yang bermunculan.

Teknisi Gudang
Bir yang sudah diproduksi sejak sebelum data dimulai oleh penggemar bir seperti orang mesir kuno dan biarawan. Suatu hari, peramu dari tingkatan besar sampai ke perumahan meramu pembuatan bir dari bagian belakang.
Gudang teknisi bekerja di bar dan gudang bawah tanah prenisier beeliensi,menginstal,dan memelihara peralatan yang mengahasilkan bir.

Peralatan terdiri dari katup,keran,pipa meter tekanan,pompa,pendingin atau kulkas,gas yang meghasilakan peralatan dan kabel listrik sehingga anda akan perlu untuk secara teknisi berpikir baik dengan tangan dan tekanan alat.
Tidak ada persyaratan masuk yang ditetapkan untuk memulai pelatihan sebagai teknisi gudang tapi banyak pendatang berasal dari latar belakang tekanan listrik.

Pembalsem
Jika kita mengambil nasihat dari Renaisans abad ke-18 pria Amerika Benjamin Franklin,keputusan karir akan jelas. Di dunia ini tidak ada yang bisa dikatakan pasti kecuali kematian dan pajak,ia menyindir. Jika ini adalah kasus, salah satu pekerjaan yang paling aman di sekitar harus membalsem sesuatu.
Pembalsem bertanggung jawab untuk merawat dan menghilangkan infeksi mayat sampai pemakaman. Tugaas mereka adalah mengembalikan penampilan fisik orang meninggal dan membuang jauh-jauh tanda kematian sehingga mayat dapat dilihat oleh yang ditnggalkan. Pekerjaan itu sangat membutuhkan keberanian dan kepekaan.
Mereka mungkin menggunakan lilin dan plester dari paris untuk memastikan bahwa tidak ada resiko kesehatan bagi orang yang datang ke dalam kontak dengan tubuh.
Anda juga membutuhkan perhatian yang besar terhadap detail dan keterampilan dengan tangan anda untuk pekerjaan bedah. Sebab perut yang kuat sangat penting agar tidak mual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar